5
30

√ Inilah Daftar Penyedia Domain Gratis & Terbaik

Domain gratis – Bagaimana agar bisa memiliki domain gratis ya min? Tenang saja disini kami akan mengupas tuntas supaya kita bisa mempunyai domain tanpa bayar. Tentunya kita tidak mencuri ya, jadi kita mencari dari penyedia yang benar-benar gratis 100%.

Kan baru domain saja ya, terus hosting-nya bagaimana? Sabar ya sob kami akan memberikan informasi yang unik dan menarik serta manfaat dong pastinya. Jadi ikuti saja informasi yang kami bagikan dalam artikel terbaru, insyaallah tetap bermutu kok.

Bagi sobat yang baru belajar blogger atau website konten ini sangat membantu dalam pengetahuan dasar salah satunya tips mendapatkan domain gratis tanpa di pungut biaya.

Apa bagus min buat kita-kita yang masih awam tentang kaidah SEO apalagi membuat website kan rumit? Kata siapa sob, mungkin niat kita yang belum 100% benar coba deh perbaiki niat.

Supaya tidak bertele-tele maka akan kami jelaskan sekali lagi bahwa dalam artikel ini menjelaskan seputar domain dan hosting, mari kita simak ulasan dibawah ini :

Cara Mendapatkan Domain Gratis

tips mendapatkan domain

id.hosting24.com

Ketika sobat hendak membuat website akan tetapi tidak mempunyai uang. Mungkin dengan pemaparan ini bisa dijadikan solusi yang tepat. Bagaimana cara mendaftarkannya, berikut tata caranya :

Berdasarkan informasi kami dapatkan dari beberapa situs penyedia domain dan hosting, bahwa persyaratannya tidak sulit. Setelah kami baca-baca bahwa penawaran gratis domain ini ada yang ccTLD, subdomain, pembelian hosting dan masih banyak lainnya.

Selain itu ada salah satu penyedia yang menawarkan sangat unik yaitu di khususkan kepada rumah ibadah baik masjid, gereja, vihara dan lain-lain. Bagi sobat yang tertarik simak terus artikel ini.

Daftar Hosting & Domain Gratis

web hosting gratis

idwebhost.com

Siapa kira membuat website sangat singkat dan mudah, bahkan banyak fitur yang akan sobat rasakan. Maka oleh dari itu jangan sampai lewatkan informasi ini. Apalagi sobat masih awam dengan dunia website kami rasa sangat bermanfaat untuk menghemat pengeluaran.

Meskipun para perusahaan memberikan layanan gratis, fiturnya tetap berjalan sebagaimana mestinya. Namun tidak cukup untuk sungguh kualitas pro, contohnya mendapatkan traffic yang besar, atau speed website.

Untuk mendapatkan contoh diatas sobat dapat mengaplikasikan beberapa tambahan fitur berbayar setidaknya tetap terjangkau bagi yang baru terjun dalam bidang ini. Inilah beberapa perusahaan domain dan hosting murah hati :

NomorPenyedia Hosting dan Domain Gratis
1.Hostinger
2.000webhost
3.Zyro
4.Freehosting
5.Awardspace
6.Freehostia.com
7.Weebly.com
8.Wix.com
9.Infinity.net

Contoh Penyedia Domain Gratis

penyedia domain gratis

wendyandriyan.info

Untuk mendapatkan domain gartis sangat beragam cara, jadi tergantung dari pihak perusahaan memberikan layanannya kepada publik. Oleh hal itu kami akan memberikan rangkuman mengenai domain gratis.

Bahkan top level domain juga bisa sobat dapatkan dari beberapa penyedia. Meskipun tidak semua perusahaan memberikan secara pemanen/selamanya. Karena biasanya layanan gratis hanya berlaku 1 tahun saja.

Jadi selama 1 tahun itu sebaiknya digunakan sebaik-baiknya, ya setidaknya bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang nantinya untuk memperpanjang domainnya. Berikut beberapa layanan domain gratis :

NomorContoh Penyedia Domain Gratis & PersyaratanPenyedia Domain
1..GA/.TK/.CF./.GQ/.MLFreenom.com
2.Like, Share & SubcribeNiagahoster.co.id
3.Register akunid.000webhost.com
4.Pembelian paket hosting premium & bisnis tahunanid.hosting24.com
5.Like, Share fans page dan mengisi formuliridcloudhost.com
6.Membeli paket warrior, guardian, paladin, oracle dan crusaderDewaweb.com

Setiap layanan memiliki batasan yang berbeda-beda dan peraturannya. Oleh hal itu tetap terus berkarya meskipun dengan modal sangat minim. Demikianlah rangkaian informasi seputar domain murah yang dapat kami sampaikan. Semoga pengetahuan ini bermanfaat untuk kita semua, sekian dan terimakasih.

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply